1 CD dan Buku Lagu


Yuk nyanyikan alquran, Assalamu 'alaikum, Adik-Adik :)

Asyik, kan, membaca Al-Quran plus membaca tafsirnya? Sekarang, yuk, kita nyanyi sama-sama! Lagunya keren-keren, loh. Lagu di Yuk, Nyanyikan Terjemah Al-Quran ini bukan sembarang lagu. Selain bernyanyi, Adik-Adik akan tahu banyak terjemahan surah-surah pendek dalam Al-Quran. Bahkan, bisa hafal sekalian. Loh, kok, bisa, ya?

Yups! Sebab, lagu-lagu ini sebenarnya terjemahan surah-surah pendek Al-Quran
yang diberi nada dan diiringi musik. Lagu-lagu ini bisa membantu kita belajar memahami makna surah-surah pendek Al-Quran dengan lebih mudah. Adik-Adik tahu, kan? Kata-kata di Al-Quran sangat indah. Menyanyikannya pun dijamin asyik, deh.

Lagu-lagu di Yuk, Nyanyikan Terjemah Al-Quran sangat beragam, loh. Ada alunan musik padang pasir, gaya Gipsy, hingga musik ceria dari Skotlandia! Wuiiih, benar-benar mengembangkan kecerdasan musikal kita. Kerennya lagi, sambil mendengarkan lagu-lagu ini, Adik-Adik bisa membaca liriknya, loh ....

Oke, deh, Let's Sing a Song!


Daftar Lagu :
I Love My Al-Quran—1, Al-Fiil—2, Al-Qadr—3, Al-Kautsar—4, An-Naas—5, Al-Falaq—6, Al-Ikhlaash—7, An-Nashr—8, Al-'Ashr—9, Al-Humazah—10, At-Tiin—11, Al-Insyiraah—12, Adh-Dhuhaa—13, Al-Kaafiruun—14, Al-Lahab—15, At-Takaatsur—16.
***