1 Jilid Kamus Al-Quran

Melalui KAMUS: Kata-Kata Unik di Al-Quran, Adik-Adik akan diajak berkenalan dengan puluhan, bahkan ratusan kata-kata unik di dalam Al-Quran.

Kata-kata itu ada yang berhubungan dengan benda-benda langit, binatang, tumbuhan, orang-orang penting, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pokoknya, keren-keren, deh ....

Apa saja, sih, yang menarik di kamus ini?
Waaah, banyak sekali, deh. Adik-Adik akan menemukan arti kata itu dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan gambar-gambar yang keren. Bukan hanya itu, Adik-Adik juga akan menemukan angka yang menunjukkan berapa banyak, sih, jumlah kata tertentu ditulis di Al-Quran. Juga contoh di ayat mana, kata-kata itu bisa kita temukan.

Dengan sering-sering membuka kamus ini, Adik-Adik akan tahu banyak dan cepat akrab dengan kosakata yang ditulis di Al-Quran. Ayooo ... tunggu apa lagi??? Buka kamusnya, terus kenali kata-katanya :)

Catatan untuk Ayah dan Ibu :
Penerjemahan dalam bahasa Inggris diambil dari karya tafsir Muhammad Asad, The Message of the Qur'ân. Di buku ini, beliau sangat teliti memilih kata-kata untuk menerjemahkan Al-Quran. Ada beberapa kata yang berbeda dengan kamus bahasa Inggris yang digunakan untuk umum
 .
Ragamnya ilustrasi pada KAMUS: Kata-Kata Unik di Al-Quran bertujuan agar anak kaya akan pengalaman visual.

Cakupan:
1. Kata di Al-Quran,
2. Terjemahan dalam bahasa Inggris,
3. Terjemahan dalam bahasa Indonesia,
4. Contoh ayat yang ada kata tersebut,
5. Jumlah kata tersebut di dalam Al-Quran.
***